Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 20 Desember 2018

Tren Youtube di Zaman Melinial

Youtube merupakan tren dizaman mlinial saat ini, bukan hanya menjadi hiburan tapi sebagai ladang penghasilan yang nggak main-main bagi yang serius dibidang ini kadang juga dianggap sebagai profesi baru, tak jarang juga sebagai persaingan didalamnya. 

Disini kita lihat ada Deddy Corbuzier yang nekat banting stir menjadi youtubers setelah sukses bertahun-tahun dibidang sulap mentalisnya, soal kualitas video dan kontennya? Bisa cek sendiri di chanell youtubenya.

Dan contoh lainnya Ria Ricis dengan konten random dan tutorialnya yang masuk akal dan cenderung lucu. Yang lagi tren saat ini ada Atta Halilintar dengan vlog-vlog kesehariannya dan bahasanya yang gaul namun sopan. Ada pula yang cadas ngomong kasar dan disukai banyak orang, contoh Reza oktavian selain itu dia juga vlog video-video lucunya saat bermain game.

Dibidang tarik suara ada Sabyan Gambus yang populer Nisa sebagai ujung tombaknya, suara merdu dan tajwidnya membuat viewers dan subscribenya meningkat sebanyak 3,4 juta dan hasil milliaran rupiah.

Ada juga Bobby ida dengan chanellnya 2ninefit, sukses menjadi motivator dalam bidang binaraga autodidak, tak jarang sering juga kolaborasi dengan trainer lain seperti Ade Rai yang sudah melegenda dibidang ini.

Dan masih banyak lagi youtuber yang berhasil mendapatkan hati setiap viewersnya dan menjadi subscribenya yang setia mengikuti perkembangan dan kreatifitas sang youtubers seperti ;


Rhet dan Link,duo youtubers ini piawai iklan bergaya lokal dan menghasilkan 67 Milliar di youtube.


Reggy Prabowo, youtuber gamers berpenghasilan 3,2 Milliar berbulan.



Lalu ada Raditya Dika, ini sih nggak usah dijelasin sih.


Ada juga grup IM5 yang suka nge-dance sambil coverin lagu-lagu populer

Dan masih banyak lagi yah, contoh youtuber yang nge-tren, siapa tahu dianatara teman-teman setelah membaca postingan ini makin semangat yah jadi youtubernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates