Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 02 Januari 2019

Kamu sibuk namun pengen olahraga? Ini langkah-langkahnya



Olahraga sangat penting bagi tubuh kita, namun nyatanya banyak orang yang meremehkan kegiatan yang satu ini, tentunya sangat disayangkan teman-teman sudah banyak uang, bahagia dengan keluarga tapi melupakan kesehatan. Tuntunya menjadi alasan utama teman-teman yaitu tidak punya waktu.








Kenapa tidak tidak punya waktu?. Padahal di pagi hari merupakan waktu yang sangat tepat dan luang untuk melakukan olahraga sederhana di rumah kita. Olahraga bagi yang super sibuk baiknya di pagi hari dikarenakan udara masih segar dan baik untuk paru-paru dan di sertai dengan suhu yang masih pas, tidak terlalu dingin namun belum panas juga sangat baik untuk tubuh. Hindari dulu kopi dan rokok yah guys biar tubuh tidaj kaget.

Pertama,baiknya kita melakukan peregangan, tentunya teman-teman masih ingat gerakan-gerakan peregangan pada waktu sekolahkan?, waktu SD sampai SMA sudah diajarin sama guru olahraga.








Lalu kedua, jalan kaki ringan merupakan salah satu olahraga sederhana bagi si super sibuk. Bisa mulai dari berjalan mengelilingi perumahan, berjalan dari parkiran ke kantor atau juga naik turun tangga selama di rumah dan di kantor. Simple kan?

Next,Push Up merupakan latihan yang bisa teman-teman lakukan baik di rumah maupun di kantor. Jika kamu akan melakukannya di rumah, bangun tidur atau sebelum tidur adalah saat yang tepat. Untuk kamu yang malas bergerak kamu bisa melakukannya di atas kasur atau diteras rumah. Dengan durasi hitungan 20 sampai 30 kali. Klik tulisan ini untuk tahu bagaimana variasi push up








Berikutnya, sit up. Sama aja yah dengan push up bisa dilakukan dimana saja, dengan durasi hitungan 20 sampai 30 kali. Yang oaling oenting pada saat sit up yang harus kita angkat adalah tubuh kita dan rasakan bagian perut dan hindari mengangkat kepala secara berlebihan, itu bisa berdampak cederanya bagian leher kalian.








Catatan : Konsumsi air putih, itu merupakan hal yang sangat penting sebelum kamu beraktivitas. Minum minimal 3 gelas air putih untuk menghindari dehidrasi akibat gerakan olahraga ringan









Terakhir, kesehatan tidak bisa di beli tapi pekerjaan atau uang selalu bisa dicari. Saran saya bagi teman-teman karena saya mencintai kalian, soal kesibukan itu adalah masalah pribadi ada dan bagaimana teman-teman mengaturnya, pastikan kalian selalu mengatur waktu untuk menjaga kesehatan, meluangkan waktu bersama keluarga baru ke pekerjaan. Olahraga itu tidak harus ke tempat fitness , bila pola latihannya benar , dari rumah atau di tempat kerja juga bisa kok. Yang penting konsisten saja seminggu bisa minimal dua atau tiga kali. Baik pagi atau malam asal punya waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates