Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 19 Desember 2018

Warga Magelang yang Nikahi Siri Bule Manchester





Kisah cinta yang viral di media sosial baru-baru ini antara Nur Khamid (26), asal Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, dengan Poli Alexandrea Robinson (21), merupakan warga negara asing asal Manchester, Inggris.

Kisah cinta mereka bermula saat mereka bertemu di Pulau Dewata pada Agustus 2017 silam.

Kala itu memang Nur Khamid saat itu tengah bekerja di Bali yang membawa pertemuan pertama mereka berdua.

Tak terasa mereka menjalin hubungan setelah dengan tak sengaja terjadi beberapa pertemuan lainnya, hubungan mereka pun terjalin semakin dekat.

Sampai akhirnya, mereka memutuskan menikah pada 16 Desember 2018 lalu di Magelang, setelah kurang lebih setahun menjalin hubungan.

Disaksikan oleh segenap anggota keluarga dari mempelai pria, mereka mengikat janji suci dan mengabadikan kisah cinta mereka dalam ikatan pernikahan secara Islam.

“Saya kenal dengan Poli itu bulan Agustus 2017 lalu, dan semakin dekat menjalin hubungan selama kurang lebih setahun sebelum melakukan pernikahan kemarin (16/12/ 2018),” cerita Nur Khamid pada media.





Benar-benar Nur Khamid tak dapat percaya dengan hubungan yang dia jalin, sama halnya dengan orang-orang disekitarnya yabg tidak pernah menyangka jodohnya ternyata adalah bule cantik asal Inggris.

"Kalau namanya sudah jodoh mau gimana lagi. Saya tidak pernah mengarah untuk mendapatkan seorang bule yang cantik sebagai istri saya,namun, Allah berkehendak menjodohkan saya dengan Poli Alexandrea, istri saya saat ini," ucap Nur Khamid.

Keduanya pun tak menyangka jika pernikahan mereka menjadi sorotan dan viral di media sosial.

"Kami juga kaget, ini notifikasi nggak berhenti-henti ada aja. Kalau selagi beritanya positif sih nggak apa-apa, kalau ada penyelewengan nama Darsono dan Margaret aku lihatnya juga ketawa," lanjut Nur Khamid





Seorang biasa dan pekerja keras, begitulah Nur Khamid telah mendapatkan salah satu rejeki dari Allah jodoh yang menbuatnya viral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates