Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 01 Agustus 2016

DI JANJI MENIKAH MALAH DITELANTARKAN

Cinta memang buta,apa lagi kalau sudah dijanji nikah,begitulah yang dialami oleh Fabby Ansari warga Benowo, Surabaya malah telantar sejak dua hari lalu lantaran dibohongi seorang laki-laki yang dikenalnya lewat Facebook.

Berawal perkenalan dengan seorang pria yang mengaku warga Makassar lewat Facebook yang lalu singkat cerita, Fabby akrab dan akhirnya dijanjikan akan dinikahi jika dia bersedia ke Makassar. Dengan modal pas-pasan, Fabby nekat terbang ke Makassar. Namun sial banget, setiba di Makassar pria tersebut hilangpun menghilang.

Menurut Fabby sendiri alamat lelaki itu berada di Barombong, sempat setelah  di sana dan keliling-keliling mencari rumahnya tidak ketemu menggunakan taksi.

Kasian emang, admin harap ada jalan terbaik buat Fabby untuk kasusnya ini,dan kita berdoa aja semoga kejadian janji palsu ini tidak terulang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates