Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 06 Maret 2016

Quicksilver dan Scarlet Witch

Tokoh Quicksilver dan Scarlet Witch dalam versi komiknya adalah anak kembar dari Magneto, tokoh mutan antagonis utama dalam seri X-Men. Quicksilver, bernama asli Pietro Maximoff memiliki kemampuan berlari dengan sangat cepat, sedangkan Scarlet Witch, bernama asli Wanda Maximoff, mampu membuat ilusi dan realita alternatif. Awalnya, keduanya digambarkan sebagai tokoh antagonis, namun pada akhirnya beralih ke sisi protagonis dan bergabung di kelompok superhero The Avengers. 




Dengan latar belakang tokoh yang demikian menarik, film The Avengers: Age of Ultron bukanlah satu-satunya film yang memunculkan tokoh Quicksilver. Tokoh ini juga sudah  ditampilkan di film superhero lainnya, X-Men: Days of Future Past, yang  beredar tahun 2014, dan diperankan oleh Evan Peters. Apakah ini menandakan ada crossover The Avengers dan X-Men?

Ternyata tidak demikian. Karena faktor kepemilikan hak cipta, seri film The Avengers dari Marvel Studios dengan seri film X-Men dari studio 20th Century Fox tetap jadi dua seri yang terpisah dan tidak berkaitan. Namun, tokoh Quicksilver memang diizinkan untuk dimunculkan dalam dua seri ini.

Hanya saja, tokoh Quicksilver harus diperlakukan berbeda dalam kedua film tersebut sekalipun punya watak dan kekuatan super yang sama. Misalnya, dalam seri X-Men, tidak boleh disinggung bahwa Quicksilver pernah ikut The Avengers. Sebaliknya dalam seri The Avengers, tidak boleh disebutkan bahwa Quicksilver adalah seorang mutan anak Magneto, yang adalah tokoh di X-Men.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates