Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 28 Maret 2016

TINDAKAN YANG BERUJUNG PENYESALAN

Hai bro,
Sering kali kita manusia melakukan beberapa keputusan yang akan menentukan kehidupan kita hari ini dan nanti, kadang pula keputusan dilakukan ketika kita didesak suatu masalah atau terkena musibah,ada yang berdampak positif dan ada pula negatif. Admin akan beritahu beberapa poin yang mempengaruhi keputusan yang berujung penyesalan. Cekidot.

JANGAN BIARKAN ORANG LAIN MENENTUKANMU

Beberapa orang sering kali tertipu dengn hal ini, dengan tanpa sadar membiarkan keragu-raguan dan malu membekas dikepalanya serta tidak berani membiarkannya menentukan nasibnya sendiri,rasa percaya diri penyebab utama akan hal itu.
Bolehlah meminta saran kepada seseorang tapi jangan biarkan anda di perintah untuk menuju jalan yang sama persis dengan orang lain katakan. Membiarkan orang lain memegang kemudi dalam hidup yang kalian jalani adalah salah satu keputusan yang pasti akan kalian sesali nanti.

SULIT MENGHENTIKAN KEBIASAAN BURUK

Tentu saja menghentikan kebiasaan buruk bukan perkara mudah, kebanyakan dari kita manusia tidak lepas dari namanya bermalas-malasan,itulah kiabiasaan buruk yang sering dilakukan manusia. Sedikit sekali yang bersungguh-sungguh mencoba bebas dari kebiasaan yang satu ini.
Terbebas dari kebiasaan buruk ini akan membawa kita manusia ke duia yang lebih aktif lagi.

TIDAK MENJADI DIRI SENDIRI

Tidak sedikit yang kurang memahami ini,mencoba dan harus menjadi kepribadian seseorang yng dia sendiri sebenarnya tak punya,tak punya niat berterus terang.
Disini menurut admin kelakuan buruk ini mencegah otak untuk mengeluarkan ide cemerlangnya karena fokus kepad kepura-puraannya tersebut.
Jangan terus memakai topeng dan beranilah untuk menunjukkan diri Anda jika tak ingin menyesal di masa depan.

TIDAK MENJAGA KESEHATAN

Manusia sering keliru bahwa dengan bekerja dan terus bekerja tanpa ada spasi untuk beristirahat akan berdampak buruk dikemudian hari. Kurangnya jadwal istrahat pemicu terbanyak dan di susul dengan pola makan yang tidak sehat. Hal ini akan menimbulkan penyakit dan bahkan menimbulkan rasa sakit yang bekerpanjangan.
jaga kesehatan Anda mulai saat ini. Terapkan pola makan bernutrisi, gaya hidup yang sehat, dan berolahraga untuk mencegah berbagai penyakit.

MENINGGALKAN YANG TAK SEHARUSNYA DITINGGALKAN

Keterburu-buruan adalah penyebab utama terjadinya hal ini tanpa adanya analisis yang tepat membuat kita kadang meninggalkan sesuatu yang seharusnya menjadi hal yang terbaik dalam hidup kita.
Biarkan saja dulu,dan ketidak cocokan memang biasa terjadi dan perlu adanya analisis yang perlu diulang beberapa kali biar anda tak kehilangan sesuatu itu dan merasa menyesal dikemudian hari
Yah, mungkin ini sedikit coretan dari admin semoga bermanfaat untuk kita semua.sekian dulu,bye !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates