Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 30 Juni 2016

MASA KECIL SI MEGA BINTANG AVRIL LAVIGNE


Avril Ramona Lavigne atau yang lebih ngartisnya  Avril Lavigne merupakan musisi wanita asal Amerika. Anak perempuan dari pasangan Jean-Claude Lavigne dan Judith-Rosanne yang lahir pada 27 September 1984 di Belleville, Ontario, Kanada. Nama lahirnya biasa dilafalkan dalam bahasa Indonesia sebagai ‘Evfril Levingj’. Avril adalah bahasa Perancis untuk kata April (Bulan April), sedangkan Lavigne berarti Vine (Anggur) atau Vineyard (Kebun Anggur).


Avril adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Lavigne bernyanyi sepanjang waktu sebagai seorang anak, banyak yang kecewa dari kedua adiknya. Dibesarkan oleh orangtua yang sangat religius, ia pertama kali mulai tampil dalam paduan suara gereja. Lavigne belajar bermain gitar, dan mulai menulis musik sendiri sebagai seorang remaja. Pada awalnya, dia dilaporkan terfokus pada musik country, akhirnya mengubah lagu nya. Meninggalkan SMA, ia pergi pertama ke Kota New York dan kemudian ke Los Angeles untuk bekerja dengan Arista Records.Punk-Pop Musisi.


Jika banyak bintang yang merasa tak tumbuh normal saat anak-anak, karena sudah berkarir sejak usia belia. Tapi Avril Lavigne tak pernah merasa demikian. Ia mengatakan ia berada dalam pengasuhan yang sangat normal hingga ia berusia 16 tahun dan ia selau sukses saat melakukan sesuatu karena ia selalu bisa berhubungan dengan orang dalam berbagai karakter berbeda.

Saat usia Avril masih16 tahun, dia didaftarkan oleh Ken Krongard, seorang artis dan jurnalis, wakil dari perusahaan rekaman Arista. Ken mengundang Antonio "L.A." Reid untuk mendengarkan nyanyian Avril disebuah studio rekaman milik Peter Zizzo di New York. Selanjutnya Avril melengkapi kontrak album perdananya, Let Go. Dan disitulah awal karier yang membuatnya selalu diingat sampai sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates