Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 20 Juli 2016

PEMAIN SEPAK BOLA YANG MIRIP DENGAN POKEMON

Game asal Jepang, Pokemon, kembali menjadi bahan pembicaraan setelah hampir semua orang di dunia terjangkit game Pokemon Go. Beragam tokoh pokemon sangat banyak serta memiliki ciri khas tersendiri dari penampilan maupun kemampuan pokemon itu

Kali ini saya akan memyamakan tokoh sepak bola dunia dengan beberapa Pokemon yang ada. Bukan hanya dari segi wajah,tapi kemampuan dan karakter pokemon juga akan menjadi bahasan dalam artikel ini. Langsung aja yuk !.


LONIEL MESSI DAN PIKACHU


Pokemon tokoh utama di Pokemon adalah Pikachu. Lucu dan punya kemampuan sangat luar biasa. Disenangi banyak orang. Sama seperti Messi yang juga seperti itu,lincah dan sangat banyak dikenal orang.

keduanya memiliki kecepatan seperti kilat dan kemampuan istimewa dalam menipu lawan. Pikachu merupakan sosok yang selalu menjadi idola di Pokemon, sama seperti Messi di era sepak bola modern.


ZLATAN IBRAHIMOVIC DAN  CHARIZARD


Tak berbeda jauh dengan Charizard yang suka membuat masalah di dunia Pokemon. Ibra sering membuat konroversial dilapangan maupun diluar lapangan yang membuat sebagian besar orang bahwa dia liar dimana saja.

Charizard salah satu Pokemon paling kuat dan mengerikan, serta acap mengintimidasi Pokemon lain. Layaknya Ibrahimovic yang ketika sudah masuk lapangan, akan sangat membahayakan gawang lawan.


LOUIS SUAREZ DAN RATICATE


Ratucate merupakan Pokemon lincah dalam menggali lobang dan mebcari celah,dan kadang sulit dikendalikan Kebuasan tersebut sama seperti berbahanya Suarez di depan gawang lawan. Terlihat sejak bergabung dengan Barcelona, Suarez terus memperlihatkan perkembangan maksimal dan semakin lincah seperti Raticate.


MARIO BALOTELLI DAN VOLTORB


Dimanapun si Balotelli bermain disitulah club yang dibelanya merasa aman,Balotelli merupakan pemain penting dalam sebuah tim, tak perlu takut untuk tidak mencetak gol Sama seperti Voltorb yang bentuknya seperti Pokeball, dan dianggap sangat penting.

Tapi kadang beberapa tindakan konyolnya membuat kariernya sendiri menjadi pasang surut atau tenggelam. Sama seperti Voltorb yang punya senjata paling mematikan bahkan mematikan dirinya sendiri yaitu meledakkan diri.​


CRISTIANO RONALDO DAN MEWTWO


Mewtwo salah satu Pokemon yang paling kuat serta sangat sulit dikalahkan. Tak berbeda jauh dengan Ronaldo yang sangat superior, walau punya beberapa fans yang tak menyukainya karena berpenampilan arogan.

Mewtwo dan Ronaldo adalah sosok yang dilahirkan untuk membuat perbedaan di dunia. Keduanya sama-sama unik, berbeda, dan ingin selalu menjadi yang terbaik.


PAUL POGBA DAN DITTO


Gelandang muda dengan bakat lengkap yang ada saat ini. Dia bisa mengisi semua peran di lapangan tengah sama baiknya. Pogba pun mirip dengan Ditto.

Pokemon yang bisa berubah bentuk menjadi semua Pokemon dan beraaptasi. Tak ayal Ditto adalah salah satu Pokemon paling diincar, sama seperti Pogba yang sangat diincar banyak klub besar saat ini.


HULK DAN MACHOKE


Tak banyak pemain sepakbola yang memiliki tubuh se-kekar Hulk. Kekarnya tubuh penyerang bernama lengkap Givanildo Vieira de Sousa, memiliki kemiripan Machoke. Sama-sama memiliki badan kekar dan serangan-serangan cepat dan mematikan.


JOHN TERRY DAN ONIX


Onix merupakan Pokemon ular batu bertipe Rock. Bentuknya menyerupai ular dan rangkaian bebatuan berwarna abu-abu di tubuhnya. Karakter dari Pokemon ini mirip dengan bek tengah Chelsea, John Terry, yang begitu kuat seperti batu kala menjaga pertahanan dan sering mencetak gol melalui kepalanya.

Sebelum ninggalin postingan ini,mari budayakan komen dan share. Yang pengen request juga boleh kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates