Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 04 Agustus 2016

MEREKA ARTIS INDONESIA YANG DIDUGA MENYUKAI SESAMA JENIS

Para penyuka sesama jenis atau lebih akrabnya disebut kaum LGBT (Lesbian,Gay,biseksual,transgenre) menjadi pusat perhatian sebab mereka dianggap kaum tertindas dan kaum yang memiliki aib tersendiri baik di keseharian maupun lingkungan keluarga, dan bagi admin pribadi merupakan pembahasan yang unik dan penuh tanda tanya,mengapa mereka seperti itu?. Dijauhi?, Tidak mereka semua juga ciptaan Tuhan.

Dikalangan artis,ada pula pemberitaan seperti itu. Tapi admin hanya akan membahas dua dari LGBT,yaitu Gay dan Lesbian.Berikut ini adalah ulasan beberapa artis yang diduga GAY,dan LESBIAN.


INDRA BEKTI


Januari 2016 merupakan hari terburuk bagi Indra Bekti sebab diberitakan laporan pria bernama Lalu Gigih Arsanofa. Pria ini mengaku mengalami pelecehan seksual lewat pesan-pesan cabul yang dikirimkan Indra untuknya. Indra pun langsung angkat bicara dan membantah kabar ini. Bukan penyelesaian akhir yang muncul malah  korban lain bernama Reza Pahlevi yang ngaku juga sih mendapat perilaku tidak pantas dari Indra. Kasus ini membuat kabar miring jika presenter yang satu ini merupakan gay alias penyuka sesama jenis.


KRISNA MUKTI


Tuduhan kelainan orientasi seksual berikutnya yaitu  Krisna Mukti saat dia menjalani proses cerai dengan Devi Nurmayanti. Keduanya saling menyebut aib masing-masing saat proses perceraian. Jika Krisna membeberkan telah menikahi Devi dala kondisi hamil di luar nikah, sang istri mengungkapkan bahwa selama menikah dirinya tak pernah disentuh Krisna. Jauh sebelum menikahpun Krisna pun sudah melekat dengan kabar - kabar menyimpang seksual itu.


AMING


Aktor dan komedian Aming ikut turun ke jalan dalam perayaan kemenangan kaum Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) di Amerika. Bersama dengan Chef Priscilya, Aming bahkan merayakan di sepanjang jalan Madison Avenue di kota New York. Aming turut berpartisipasi mengikuti Gay Pride Parade Itu pada tahun 2015 kemarin dari akun Instagram Chef Priscil itu sendiri. Jadi, semakin kuat anggapan publik jika Aming seorang....?


JUPITER FORSTISSIM


Aktor ganteng satu ini beberapa tahun silam pernah mengaku bahwa dirinya adalah seorang pencinta sesama jenis atau gay kepada masyarakat.
Aktor ganteng yang memulai karier model dan mengikuti casting beberapa film ini juga pernah dikabarkan menjadi seorang gay atau penyuka sesama jenis. Dikarenakan perilaku menyimpang  ini ia dapat dari pengalamannya yang pernah menjadi korban dari pelecehan seksual ketika kecil.


INDRA L BRUGMAN


Cowok ganteng satu ini dulunya memang  menjalin asmaranya dengan Dhini Aminarti namun sayang  kandas di tengah jalan,hal itu menjadi gosipnya yang terakhir dan Indra sudah tak lagi berhubungan dengan seorang wanita. mungkin  betah menjomblo banyak orang beranggapan bahwa aktor yang dikabarkan dekat dengan Soraya Abdullah ini tak lagi menyukai wanita namun menyukai sesama jenis.


BERTRAND ANTOLIN


Kabar kedekatannya dengan Indra L Brugman menjadi berita hot pada tahun 2004. Kala itu Bertrand membantah jika ada 'hubungan spesial' antara dirinya dan Indra. setelah beberapa tahun berlalu muncul kembali kabar bahwa dia dan Indra telah resmi menikah tepatnya 2012 lalu di Belanda. Semakin kuat publik beranggapan jika kesendirian Bertrand karena belum siap menyakatan dirinya yaitu seorang Gay.


SAIPUL JAMIL


Duda yang disapa Bang Ipul ini tengah tersangkut kasus pelecehan seksual pada anak lelaki dibawah umur,banyak yang menyayangkan keterlibatannya dalam kasus ini.
Tidak satu orang yang melapor yang telah jadi korban keganasan Bang Ipul melainkan ada sekitar 4 laporan mengenai kasus yang sama.


Ok guys,demikianlah dari admin,jika ada yang mau tambahin atau mau request boleh langsung ke kolom kementar. Bye !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates