Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 05 Juli 2016

ARTIST DUAL SUPER HERO


Halo bro,jumpa lagi dengan Admin,kali ini admin bakalan ngepost mengenai artist yang memerankan dua superhero dalam sebuah film,artikel ini rangkum dalam satu judul ARTIST DUAL SUPER HERO.
Tanpa basa-basi lagi kita mulai saja.


CHRIS EVAN


Peran si Chris cukup berat sifatnya cukup bertolak belakang. Pertama ia memerankan Johnny Storm alias Human Torch yang angkuh dan bandel di Fantastic Four dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, kemudian beralih jadi Steve Rogers alias Captain America yang alim dan berhati emas di Captain America: The First Avenger, Marvel's The Avengers, Captain America: The Winter Soldier dan CaptaibAmerica : Civil War.


RYAN REYNOLDS


Di satu sisi, Ryan Reynolds terbilang beruntung karena pernah memerankan tiga tokoh superhero berbeda. Pertama kali ia main sebagai semi-vampir bersenjata Hannibal King di Blade: Trinity, kemudian sebagai tentara tangguh yang banyak bicara Wade Wilson alias Deadpool di X-Men Origins: Wolverine, dan terakhir menjadi bintang utama di Green Lantern sebagai Hal Jordan alias Green Lantern. Di sisi lain, tak ada dari film-film tersebut yang terbilang sukses besar kecuali film solo Deadpool yang rilis pada bulan Februari 2016 kemarin.


ELLEN PAGE


Ellen Page juga  ternyata sudah dua kali jadi superhero. Yang pertama ia mengambil peran mutan dengan kekuatan menembus objek padat, Kitty Pryde alias Shadowcat di X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past. Selain itu, Page juga main di film superhero komedi Super sebagai seorang sidekick bernama Libby alias Boltie.


BEN AFFLECK


Ia pernah menjadi seorang pengacara buta bernama Matt Murdoch, yang pada malam hari berubah menjadi pembasmi kejahatan bernama Daredevil di film layar lebar Daredevil. Kesempatan Affleck jadi superhero pun datang lagi ketika ia mendapat peran Bruce Wayne alias Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang tayang tahun 2016.


AARON TAYLOR-JOHNSON

Aktor asal Inggris, Aaron Taylor-Johnson merambah Hollywood dengan peran superhero nekad tanpa kemampuan super, Dave Lizewski alias Kick-Ass di film Kick-Ass dan sekuelnya, Kick-Ass 2. Selanjutnya, Taylor-Johnson di fim berikutnya benar-benar memiliki kekuatan super dengan peran sebagai Peter Maximoff alias Quicksilver di film Marvel's Avengers: Age of Ultron yang tayang tahun 2015 kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates