Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 26 Juni 2016

Biografi Kirsten Dunst



Kirsten Caroline Dunst lahir 30 April 1982 (34) adalah aktris film Amerika berdarah Jerman dan Swedia.Nama panggilannya Kiki

Dari usia tiga tahun, Kirsten sudah akrab dengan kamera. Di usia semuda ini ia sudah menjadi model iklan di stasiun televisi. Ia tercatat sebagai model dari Ford Models dan Elite Model Management.

Film pertama Kirsten adalah OEDIPUS WRECKS di tahun 1989. Film pendek yang menjadi bagian dari antologi NEW YORK STORIES ini adalah hasil arahan sutradara Woody Allen.



Nama Kirsten mulai melejit saat terlibat sebagai salah satu pendukung film INTERVIEW WITH THE VAMPIRE pada tahun 1994.

Satu tahun kemudian ia terpilih untuk membintangi film JUMANJI bersama aktor Robin Williams. Di tahun yang sama ia juga masuk dalam 50 Most Beautiful People versi majalah People.



Namun mungkin perannya sebagai Mary Jane Watson dalam sekuel film SPIDER-MAN lah yang membuat namanya dikenal dunia. Setelah membintangi tiga sekuel dari film ini, Kirsten dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri perannya sebagai Mary Jane Watson.

Tahun 2010, Dunst kembali membuat gebrakan di dunia film. Dunst berhasil mendapatkan peran dalam sebuah film arahan Lars von Trier bertajuk MELANCHOLIA.



Soal percintaan Kirsten Dunst dan Garrett Hedlund sudah menjalin asmara selama empat tahun. Namun kini, keduanya memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta.

Dikutip dari People, Rabu (13/4/2016) pihak Kirsten sudah mengkonfirmasi dan membenarkan mereka sudah putus. Namun sayang, kedua aktor masih memilih untuk bungkam soal alasan di balik keputusan mereka.

Kirsten dan Garrett terlihat bersama terakhir kali ketika menghadiri Golden Globes awal tahun 2016. Keduanya juga masih mengadiri pesta Fox Award dan masih terlihat mesra kala itu.

Gimana kawan? Ada komentar ? Tambahan ? Request artikel juga boleh. Ke kolom komentar aja yuk !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates