Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 23 Juni 2016

BIOGRAFI TOBEY MAGUIRE



Halo bro ! kali ini admin bakalan bahas seorang aktor idola admin sewaktu sekolah dulu dia adalah Tobey Maguire. Langsung aja yah,cekidot .



Tobias Vincent Maguire atau lebih akrab di sapa Tobey Maguire lahir pada tanggal 27 Juni 1975, dan Tobey sendiri adalah aktor yang berkebangsaan Amerika Serikat. Namanya terkenal ketika memerankan tokoh Peter Parker alias tokoh super hero Spider-Man. Ia lahir di kota Santa Monica, California, United States. Tobey berkarir dalam dunia perfilm-an sejak tahun 1989.



Awal karir Tobey Maguire sebagai seorang aktor ketika membintangi film berjudul “The Wizard” tahun 1989, pemeran utama dalam film tersebut ialah Christian Slater dan Fred Savage. Ia mulai dikenal namanya sebagai seorang artis kecil sejak tahun 1990-an yang membintangi serial TV “Great Scott”. Judul-judul film yang sudah ia bintangi seperti The Ice Storm, Pleasantville, Wonder Boys, The Cider House Rules, Tropic Thunder, Quiet Type dan juga Labor Day, namun yang mengantarkan namanya ialah film berjudul Spider-Man.

Terkait mengenai kehidupan pribadi Tobias Vincent Maguire, dirinya pernah menjalin suatu hubungan bersama sejumlah wanita yang cukup populer, diantaranya ialah Rashida, Kirsten Dunst dan Jennifer Meyer yang kini menjadi istrinya hingga saat ini.

Selain Spiderman banyak sudah peran yang sudah Tobey mainkan tapi terkhusus di derah tempat tinggal admin dia tetap Spiderman apapun filmnya si Tobey dia akan di panggil Spiderman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates