Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 15 Juni 2016

SIAPKAH MANUSIA DENGAN MOBIL TERBANG ?

Mobil merupakan salah satu alat transportasi roda empat di temukan seseorang yang berasal dari Negara Perancis pada tahun 1879 tidak lain lagi yaitu Nicolas Joseph Cugnot. Kini perkembangan si roda empat ini sudah berkembang pesat, bukan hanya bagi kalangan atas kalangan menengah kebawahpun sekarang mulai tak mau kalah dalam pembelian transportasi elit ini.

Walaupun dengan harga yang fantastik namun tetap saja mobil menjadi pilihan dan atribut lambang kesuksesan seseorang dalam berkarir. Di sisi lain mobil juga penyebab terjadinya macet yang luar biasa termasuk di kota Jakarta,Makassar dan kota-kota besar lainnya nah bagaimana mengatasinya?.

Zaman serba modern ini sudah tak ada lagi masalah yang rumit di pecahkan, orang mandulpun dengan kekuatan teknologi bisa hamil. Dan hal ini yang admin akan bahas Penemuan yang sebenarnya yang  di harapkan di temukan yang  adalah mobil terbang, Awalnya pasti kita berfikiran bahwa mobil terbang adalah suatu teknologi yang harus di miliki di masa depan, karena dengan adanya mobil terbang pastinya tidak ada lagi permasalahan kemacetan di bumi ini.

Beberapa adegan dalam sebuah film action sudah menggambarkan betapa asyiknya berkendara dengan mobil terbang tersebut tentunya pasti kalian sangat mengiginkan hal itu dapat terjadi, tentunya para ilmuan sedang mengusahakan hal itu akan terjadi dimasa akan datang.

Akan tetapi, dengan adanya mobil terbang justru akan timbul berbagai permasalahan baru seperti bagaimana mengatur lalulintas mobil terbang mengingat jumlah mobil terbang yang banyak. Dan juga tingkat kecelekaan pun akan semakin tinggi. Ada yang mau bagi usulannya mengenai coretan admin? Boleh komen kok...silahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates