Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Jumat, 17 Juni 2016

JAMES RODRIGUEZ INGIN KE MU ?


James Rodriguez kemungkinan besar akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Menurut kabar yang dilansir ESPN, Manchester United merupakan tujuan utama bagi pemain asal Kolombia tersebut.
Pemain 24 tahun tersebut datang ke Real Madrid pada tahun 2014 dari AS Monaco dengan harga mencapai 80 juta pounds. Kariernya di Santiago Bernabeu mulai meredup musim ini karena tak mendapat tempat inti dalam skuat Zinedine Zidane. James dipercaya akan dilepas pada jendela transfer yang akan dibuka mulai bulan Juli nanti.

Zidane sebenarnya menyukai James sebagai pemain dan ia tak menyangkal soal kualitasnya. Namun dalam formasi 4-3-3 yang kerap digunakan pelatih asal Prancis tersebut, membuat James tak cocok dengan sistem tersebut.


Sebelum MU mengurus transfer James, mereka dikatakan akan lebih dulu menentukan pelatih untuk musim depan. Kabar terkait Jose Mourinho dipercaya akan melatih MU.

Jadi,James akan kehilangan laganya di liga champions musim depan jika memilih MU sebagai pelabuhan berikutnya?, kita tunggu saja nanti kelanjutan beritanya.



Posted via Blogaway


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates