Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Jumat, 17 Juni 2016

Muhamad Akbar Jadi Seleb di Instagram karena Lucu

Nama Muhamad Akbar atau pemilik akun instagram di @ajudan_pribadi belakangan ini menjadi tenar. Tak lain karena videonya ucapan selamat ramadan yang lucu  menyebar lewat grup whatsapp dan media sosial lainnya

Gayanya yang lucu membuat Akbar, yang memang benar-benar seorang ajudan  ini, banyak disukai orang. Lihat saja akun instagramnya ada 25 ribu followers lebih yang menunggu unggahannya.

Video dan foto-foto Muhamad Akbar ini memang banyak disebar karena tingkah lucunya. Belum lagi gaya tengilnya yang kocak, mulai dari foto di dalam pesawat pribadi, dengan mobil sport, main golf, atau bersantai di kolam renang. Tak hanya itu saja, ada juga foto dan video dia dengan sejumlah tokoh nasional mulai dari Wapres JK, mantan Presiden SBY, Aburizal Bakrie, Bacagub DKI Sandiaga Uno, hingga ada juga dengan selebriti.

Apa yang dilakukan Akbar, tergambar lewat foto di instagram memang benar-benar menarik.
Gaya foto yang wah, hingga tidur di dalam bath tub. Belum lagi ada video dia berbincang tentang sesuatu dengan kata-kata yang cepat nan kocak, tak heran kalau banyak tertawa melihat tingkahnya. Coba saja tengok ke akun instagramnya.

Mungkin karena kelucuannya, banyak tokoh yang kepincut. Akbar bagaimanapun dari seorang ajudan kini menjadi selebgram yang videonya kerap menyebar di grup-grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates