Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 27 Juni 2016

TIPS AMAN KETIKA TRAVELING

Halo guys, kali ini Admin pengem bahas tentang tips aman ketika traveling,berhubung lagi tren-trennya nih kan nggak ada salahnya admin bahas yang ini. Materi ini juga admin salin beberapa dari seorang pemilik blogger terkenal alamatnya ; opinikoe.com .

Langsung aja yah ;

Point penting berpakaian yang sopan berhubung budaya disetiap tempat itu berbeda-beda maka cari amannya aja yah?,pakai pakaian sopan.



NEXT..

Bagusnya sih kalau traveling itu aksesoris ,barang mewah dan semacamnya itu nggak usah dibawa,entar malah kerepotan bawanya,apa lagi kalau pakai perhiasan bisa-bisa malah membuat celaka,seumpama luka gores atau lecet.

YANG KETIGA..

pakai Money belt,kegunaannya itu bisa buat menyimpan tanda pengenal,uang,kartu kredit dan semacamnya deh.


Jangan sungkan untuk bertanya, sebab malu bertanya akan sesak nafas. Yah, bisanya kita tanya seseorang teman kita yang lain yang lebih dulu mengunjungi tempat yang kita tuju,apakah aman buat perjalanan nanti apa tidak?,bagusnya juga tanya kondisi cuaca juga tuh.


TERAKHIR...

Waspada dilingkungan traveling,jangan biarkan orang sembarangan masuk kekamar tempatmu menginap dan jangan lupa mengunci kamar saat tidur serta periksa sudut kamar saat mematikan lampu.

Gimana?,kerenkan?,sebelum meninggalkan pembahasan ini,alangkah baiknya budayakan komen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates