Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Jumat, 10 Juni 2016

Pemain tertinggi di Euro 2016

Costel Fane Pantilimon atau yang lebih dikenal dengan nama Pantilimon adalah pemain sepak bola kelahiran 1 Februari 1987 yang berasal dari Bacau, Romania. Berposisi sebagai kiper ,Ia juga  sempat bergabung dengan tim junior Aerostar Bacau sebelum akhirnya dipromosikan ke tim inti pada tahun 2003. Pantilimon hanya tampil dalam sembilan pertandingan selama dua musim untuk klub tersebut.

Menjadi pusat perhatian di Euro 2016 karena memliki tinggi  badan 203 sentimeter dua sentimeter di bawah  bomber Stoke City, Peter Crouch.  Kini dia bermain untuk tim liga Inggris yaitu Sunderland Kesepakatan pinjaman Pantilimon itu dibuat permanen dengan biaya 3 juta poundsterling. Dia dikontrak Manchester City sampai 2016. Selama Piala FA 2012-13, sudah empat pertandingan yang dimainkan dalam Piala FA namun tidak ada satu bola pun yang bisa membobol gawangnya, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Penasaran dengan Pantilimon ? Ada baikknya kita saksikan saja di Euro 2016 nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates