Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 30 Juni 2016

DOMINIC HOWARD,DRUMER KECE DAN MEMPESONA


Hay bro,jumpa lagi dengan admin kali ini pengen bahas tentang sang drummer band Amazing, Muse. Tentunya kalian sudah penasaran melihatnnyakan? Oke kita mulai aja yuk.

Dominic James Howard lahir di Stockport, Inggris, 7 Desember 1977 umur 38 tahun adalah drummer grup musik asal Inggris, Muse. Perlu teman-teman kita ketahui jika Dom berkata bahwa lagu yang ingin dimainkan saat pemakamannya adalah lagu Queen berjudul "Don't Stop Me Now", ini karena ia merupakan fans berat dari Queen.

Si ganteg ini lahir di Stockport, tidak jauh dari Manchester. 8-9 tahun ketika ia pindah dengan keluarganya ke Teignmouth, sebuah kota kecil di Devon 'riviera'. Dia hanya bermain satu alat dalam band musik: drum. Dia mulai belajar bermain drum di sekitar sebelas tahun, ketika ia terpukau oleh penampilan band jazz di sekolah. Dia juga bisa bermain gitar walau sedikit. Dia juga mencoba keyboard elektronik kakaknya pada usia lima tahun.


Dom merupakan seorang fans Spiderman. Saat manggung di Bordeaux (Prancis) 31 Oktober 2006 dia mengenakan kostum Spiderman karena saat itu sedang perayaan halloween. Kemudian, saat manggung di Antwerp (Belgia) 19 Desember 2006, Ia mengenakannya lagi. Dalam kedua pertunjukan itu, Dom memakai kostum lengkap untuk lagu pertama (Take a Bow) dan kemudian melepaskan topengnya di sisa pertunjukan.  Tahun berikutnya pada 15 April, Dom mengenakan kostum Spiderman tanpa topeng pada Edgefest 16 di Frisco, TX. Dom juga mengenakan kostum Spiderman saat pertunjukan terakhir Black Holes and Revelations tour di Christchurch, New Zealand. Juga pada KROQ's Almost Acoustic Christmas (9 Desember 2007) yang merupakan pertunjukan terakhir tahun itu.
Pada pertunjukan di Cardiff (UK) 12 November 2006 seorang fans memakai kostum Spiderman, dan sebelum band mulai memainkan lagu Invincible, Dom berdiri dan mempersembahkan lagu itu untuk fans tersebut. Betapa luar biasanya Abang ini.



Sepanjang kariernya,bersama  Muse ia telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk 5 MTV Europe Music Awards, 5 Q Awards, 9 NME Awards, 2 Brit Awards serta yang terbaru pada tahun 2011 adalah memenangkan Grammy Award untuk kategori Best Rock Album (The Resistance) serta Ivor Novello Awards untuk kategori International Achievement.


Nah gimana bro?, udah tahukan siapa si kece ini?. Bagusnya kalau kita budayakan komen sebelum pergi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates