Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 19 Desember 2018

Harus Memilih Tempat Ngopi Yang Bagus?



Belakangan tahun terakhir, sudah jadi hits anak muda buat nongkrong di tempat ngopi alias coffee shop, terutama di tempat saya tinggal Majene, Sulawesi Barat. Hal ini seakan menjadi agenda wajib anak zaman sekarang buat nongkrong di tempat ngopi.


Entah dari apanya yah orang suka nongkrong lama-lama ditempat ngopi, kan kopinya cuman secangkir doang d gengsi dan malu-maluin kalau pengen nambah?, Wkwkwkwk bercanda yah !.


Tapi ada juga sih teman-teman yang nggak suka kopi dan massanya nggak sedikit. Buat teman-teman yang nggak suka ngopi, sekarang ini ada banyak varian lain di coffee shop Yang Justru ada hal lain yang seharusnya jadi nilai plus di tempat nongkrong kamu. Penasaran nggak sih apa aja?










Harga dan Kualitas









Harga yang ditawarin justru berbanding kebalik sama kualitasnya . Yah, kasus ini mengenai semua aspek penjualan, terkadang banyak barang cenderung murah dan lowquality, atau atau memang analisis teman-teman mengenai barang memang oke dan kalian mendapatkan yang berkualitas namun harga terjangkau alias murah. Yah, parahnya sih udah dapat yang mahal namun mendapatkan kualitas jelek , sama dengan ketipukan?.


Begitu juga dengan tempat nongkrong teman-teman. Bagusnya sebelum jajan kopi di coffee shop. Ada baiknya melakukan riset terlebih dahulu, bisa nanya keteman-teman atau jadi mata-mata sok-sokan lewat beberapa kali di area coffe shop tersebut atau bisa nanya soal harga dan kualitas di tempat yang pengen kalian kunjungi.






Waspadai Postingan di Sosmed









Jangan gampang kemakan iklan, terutama di sosmed tren sekarang. Karena, beberapa iklan emang nggak selalu sama, maksudnya sama tempat yang asli. Kalian harus mempunyai mata teliti seluk beluk pori-pori tembok yang ada di coffee shop. Atau begini,gunakan analisis seperti saran dipoin pertama






Koneksi Internet






Nah untuk menunjang itu semua kenyamanan nongkrong butuh koneksi internet yang lancar kan buat irit kuota wkwkwkwk,Makanya teman-teman harus pinter-pinter milih tempat ngopi dengan koneksi internet yang menunjang. Dan si pemilik coffe Shop harus bisa memperhatikan bagian ini jangan sampai pengunjung anda kabur ke warnet (lagi).






Musik yang dimainkan












Seandainya nih, lagi nongki-nongki di suatu tempat, pastilah mau dapet suasana yang super nyaman, minuman mantap, wifi nggak lemot. Tapi,Jangan sampai cuma gara-gara musik yang diputer tidak sesuai dengan selera telinga kalian, dan malah jadi nggak mood buat nongkrong lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates