Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 20 Desember 2018

Kisah Cinta Pasangan Pria Indonesia dan Bule Cantik yang Sempat Viral

Beberapa hari ini lagi viral kisah cinta cowok asal Indonesia yaitu Khamid dan Polly Alexandrea, cewek yang berasal dari inggris. Kisah cinta mereka viral setelah beberapa postingan muncul di media sosial dan berhasil mencuri perhatian netizen.

Dan, bukan hanya mereka loh yang merupakan pasangan indonesia dan bule. Sebelumnya ada Bayu Kumbara asal padang dan Jennifer Brocklehurst bule dari Inggris, awal pertemuan mereka ketika Jennifer kala itu meminta jasa Bayu sebagai tour guide. Tak lama mereka saling tumbuh perasaan sama-sama suka dan akhirnya memutuskan menikah pada 8 Agustus 2015.

sontak pernikahan keduanya menjadi viral di media sosial termasuk Facebook , mereka lantas berfikir  berita viralnya mereka menjadi kado terindah dalam pernikahannya kala itu. Dihari pernikahannya tersebut akun Facebook milik Bayu dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekannya dan para netizen.

Kini dari kisah cinta mereka  diwarnai dengan kehadiran Olivia, putri cantik dari keduanya.


Bergeser selanjutnya ada Asep Brabo petani asal Banjarnegara dan Pavla Travnickova bule dari Republik Ceko. Awal pertemuan mereka pada tahun 2017, waktu  itu Pavla turut ikut dalam kegiatan didesa Asep, lama kelamaan mereka akrab walaupun kadang mereka kesulitan saling komunikasi namun tak menghalangi takdir mereka untuk saling memiliki.

Keduanyapun menikah, Pavla menjadi mualaf dan memutuskan mengikuti sang suami menjadi petani ikan koi dan nila


Next, ada Ijal lelaki asal Makassar dan Julie berasal dari Perancis. Diketahui jika Ijal merupakan gitaris sebuah band, tak sengaja dikenalkan oleh istri dari rekan satu bandnya sendiri

 

Berkat kegigihan dan ketangguhan Ijal , ditahun 2017 kemarin akhirnya keduanya menikah dibalai kota Perancis disaksikan oleh keluarga besar Julie dan kembali lagi ke kota kelahiran sang gitaris yaitu Makassar, mereka disana melangsungkan pernikahan dengan adat Makassar.


Masih ada lagi, kali ini kita kekota  Batang, Jawa tengah ada Dzulfikar dan cintanya  yang berasal dari Italia yaitu Ilaria bianco.

Awal mereka saling mengenal saat itu di media sosial Facebook dan telah berkomunikasi selama dua tahun dengan menggunakan bahasa Inggris, dua tahun berselang akhirnya Dzulfikar memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan, rupanya Ilaria memiliki perasaan yang sama dan rela terbang menuju Indonesia untuk bertemu langsung dengan Dzulfikar.

Ilaria pun datang kedesa tempat tinggal belahan jiwangya itu dan menjadi perhatian warga setempat. Sebulan setelah kedatangan Ilaria mereka melangsungkan pernilahan, dilanjut dengan kejutan bahwa sang istri ingin menjadi mualaf.


Ada lagi, Sumardi lelaki asal Masamba dan Ermina Fransica bule asal Jerman. Tahun 2017 kemarin akhirnya keduanya resmi menikah secara islam di KUA Masamba, disana pun merek mencuri perhatian masyarakat dan sempat pula menjadi viral akibat orbitan Natizen.


Mungkin ini yang terakhir Mas Afrizal dan pujaan hatinya Kathleen asal Jerman.

Pertemuan mera ketika Ketleen mennghadiri pegelaran budaya di Bali dan tak sengaja bertemu dengan lelaki asal Bone itu. Singkat cerita, akhirnya mereka menjalin hubungan selama 1,5 tahun.

Tepat pada 7 September 2017 mereka menikah dengan adat Afrizal, pernikahan mereka sangat viral kala itu, sayang orang tua Kethleer tak sempat menghadiri pernikahan sang putri mereka.

Jadi, dari kisah diatas ini kita belajar bahwa cinta itu bisa buta, tak memandang siapa kamu, cinta itu memiliki koneksi kuat meski jarak beribu kilometer namun dengan kata cinta semuanya tak berarti apa-apa, dan walaupun bahasa mereka berbeda namun lebih kuat bahasa cinta mereka yang ciptakan dan membuat mereka satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates