Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 03 Juli 2016

DI INDONESIA ARTIS INI HANYA MEMPUNYAI SATU NAMA

Halo bro,jumpa lagi dengan admin,kali ini bakalan bahas mengenai beberapa artis luar negeri yang populer dengan satu nama di sebuah acara tv/film namun terus melekat hingga sekarang, dan anehnya ini terjadi hanya di Indonesia saja. Penasaran?,langsung aja,cekidot.


Dwayne Douglas Johnson


Mulai dikenal di salah satu acara TV gulat WWE memiliki nama ring THE ROCK, sebelum John Cena dia menjadi salah satu idola anak-anak termasuk di Indonesia nama The Rock masih melekat padanya meski di film lainnya berperan sebagai nama lain lagi. Tahun 2016 film barunya yang berjudul "Central Intelligence" sudah rilis tapi tetap saja orang Indonesia memanggilnya The Rock.


Hugh Jackman


Hugh Jackman telah memerankan Wolverine sejak film pertama X-Men pada tahun 2000. Sejak itu, karakternya sering menjadi inti cerita dalam film-film X-Men. Hingga sekarang, Jackman sudah muncul menjadi Wolverine sebanyak tujuh kali, baik dalam film X-Men atau film spin-off.

Sejak saat itu di Indonesia si abang Hugh tak di panggil lagi dengan nama sebenarnya melainkan dengan nama Wolverine.


Daniel Radcliffe

A: nonton yuk !
B: nonton apaan?
A: film kren nih judulnya "Victor  
     Frankenstein" yang main Harry
     Potter


Yah kurang lebih Indonesia seperti itu. 8 seri Film Harry Potter ini cukup jadi bukti dia tetap diingatam para penikmat film di Indonesia.


Rowan Atkinson


Perannya sebagai Mr. Bean merupakan serial komedi televisi dari Inggris yang dibintangi oleh Rowan Atkinson. Program ini diproduksi oleh Tiger Television, yang kemudian berganti nama menjadi Tiger Aspect (perusahaan di mana Atkinson menanam sahamnya), untuk Thames Television dan awalnya hanya disiarkan di ITV. Di Britania Raya, acara ini sering disiarkan oleh PBS selama beberapa tahun dan sekarang telah tersedia dalam bentuk DVD.

film Johny english  dan Rat race menjadi tempatnya move on dari mr Bean,namun di Indonesia Atkinton gagal total.


Johnny Depp


Film  4 seri Pirates of the Caribbean
Pilihan peran Johnny Depp sebagai Jack Sparrow . yah, memang nggak jelek-jelek amat. tapi entah mengapa peran sebagai bajak laut inilah yang paling melekat di dirinya.


Robert Downey Jr


Sebagai ilmuan kaya,playboy dan heroes membuat peran IronMan melekat pada dirinya. 3 seri film IronMan dan dua film Avengers membuktikan kapasitasnya sebagai aktor terbaik sekaligus aktor gagar move on di Indonesia.


Demikian dari admin, semoga bermanfaat yah teman-teman. Budayakan komen and share.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates