Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Senin, 21 Maret 2016

MELAMUN YUK !

Halo bro, ada yang sering melamun yah,hehehe admin pengen bahas mengenai melamun. Melamun itu menurut saya yaitu suatu bayangan,khayalan yang kadang tidak termasuk dalam lingkungan kita sebenarnya,bisa berupa ambisi,cita-ataupun hal yang menyenangkan. Melamun di lakukan pada saat manusia sadar dan hal itu bisa dibilang wajar.

Hal ini menimbulkan pertanyaan di benak admin,apakah itu penyakit ataukah sebuah kebiasaan ?.
Mungkin tanpa kalian sadari orang menghabiskan sepertiga hingga setengah waktu hidupnya untuk melamun.

Dan yang perlu bro-bro harus tahu kalau  penelitian menunjukkan sebuah fakta dimana melamun adalah sebuah cara serius untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi seseorang. Berikut ini informasi manfaat melamun untuk kesehatan otak. Percaya nggak?

sebuah penemuan bermula hanya dari khayalan. Kerja otak dapat menulusuri kemungkinan kemungkinan khayalan tersebut. Para ahli mengatakan bahwa ini sangat berguna bagi kehidupan kerja seseorang. Tapi tentu saja melamunnya jangan saat bekerja dong hehehe.

So,jadi besok-besok kalau teman-teman melihat teman lu pada melamun,jangan di tegur siapa tahu dia lagi mengasah kteatifitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates