Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 22 Maret 2016

SEMUA INGIN JADI TERKENAL

Halo kawan,
Perlu teman-teman ketahui jika terkenal itu adalah hal yang di mimpikan oleh beberapa orang dan kali ini Admin bakalan kasih tahu hal-hal yang harus anda miliki agar menjadi terkenal. Manjur atau tidaknya tergantung bagaimana teman-teman beruasa dan mengaransemenkan masukan admin.

CIPTAKAN FASHION KAMU SENDIRI

Yah,menentukan fasion kamu  sendiri kelihatannya tak rumit,cukup mengubah penampilan kamu yang kebanyakan meniru gaya tren masa kini,ubahlah bisa saja kamu mundur ke beberapa tahun yang lalu,gunakan pakaian jadul atau teman-teman udah ada bayangan buat fasion sendiri. Kalau belum bisa yah cukup buat dirimu berbeda dalam hal fasion ,jangan buat gayamu seakan meniru orang lain,buatlah gaya yang langkah tapi kren dimata orang-orang.

SERINGLAH MEMBUAT MASUKAN BUKAN BANTAHAN

Kalau hal ini, mungkin kalian lebih bisa lagi,apa lagi buat teman-yang sering ikut seminar atau diskusi. Setiap pembahasan sudah pasti memberikan wawasan yang lebih dan ingin mencapai titik terang di kesimpulan nanti, tapi sebelum itu kita harus pahami dulu dasar-dasar pembahasan,yah minimal sebelum mulai perbincangan kita buka-buka buku atau internet mengenai pembahasan tersebut. Menjadi orang yang sering memasukkan gagasan lebih sering di perhatikan dan di pandang positif ketimbang yang memberi bantahan atau sanggahan. Bagi beberapa pihak berpendapat jika sesama manusia harus jalan bersama saling memberi masukan dan bimbingan satu sama lain, lebih sering memprotes dan menyanggah akan memberikan kesan negatif dan bagi beberapa pihak berpedapat itu hanya fikiran kekanak-kenakan bukan kedewasaan.

SERING MEMBUAT KARYA YANG AMAZING BUKAN MENGOREKSI DAN MENGKRITIK

Admin menyarankan jika ingin tenar dan namamu terkenal, buat suatu karya atau mengembangan dari karya yang sudah ada,dalam hal ini admin menyarankan  karya yang sesuai hobbymu tentu saja dengan begitu teman-teman akan nyaman dan ikhlas melakukannya kapanpun dan dimanapun teman-teman sekarang.

JANGAN MENGELUH SAKIT KATAKAN DENGAN CIRI KHASMU BER TUTUR KATA"SAYA BAIK-BAIK SAJA"

Ini hanyalah bagian tambahan dari admin doang,mungkin sbagian berfikir kalau poin ini nggak nyambung sama pembahasan kita tapi hal ini juga penting dalam membawa kalian menuju ketenaran. Cukup tanamkan fikiranmu kalau kau kuat,mengeluh sakit adalah hal penghambatmu menuju kemajuan apalagi dibidang kerja,berfikir positif;
"Jika pemain sepak bola mengeluh akan  kesehatannya,pastikan saja mereka akan dicadangankan"

Yah,itu tadi sepenggalan coretannya admin,moga jadi bahan perbincangan agar admin jadi tenar,hehehehehehe...
Bila ada yang kurang mohon masukannya di kolom komentar. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates