Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 23 Maret 2016

SETELAH MATISURI SOSMED FRIENDSTER KEMBALI LAGI

HALO KAWAN.
Jumpa lagi dengan Admin,kali ini Admin bakalan coret-coret lagi mengenai sosmed zaman dulu  namanya FRIENDSTER yang sempat eksis pada tahun 2005 silam dan kali ini menggunakan domain asli indonesia yaitu .id . Katanya sih Friendster ini akan menjadi pesaing Facebook kelak. (Admin sudah buktikan sendiri,betapa ringannya sosmed yang sekian lama fakum ini ketimbang Facebook).


Setelah membuka alamat Friendster.id . kalian akan disambut dua orang (Cowok dan Cewek) dan seekor Anjing dengan tag line "Temukan teman lamamu".Di situs ini teman-teman bisa berbagi,cerita,video lagu dan lokasi keberadaanmu, punya grup juga loh emang sih nggak jauh beda sama sosmed yang sudah ada tapi yang krennya itu terdapat kolom populer saat ini mirip twitter bro.

Yang udah punya akun Add Admin yah nama akunnya (klik namanya) FAJRIN BALADEWA
Ini nih teman pertama Admin di Friendster nama akunnya (Klik namanya) ANGGI DWI . Baik deh oangnya

Ok sekian dari Admin walaupun cuma coretan semoga jadi informasi yang bermanfaat bagi kita, bye ! .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates