Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 20 Maret 2016

SERING TERLAMBAT ADALAH CIRI-CIRI MANUSIA KREATIF

Mungkin sedikit yang tahu,jika orang yang memliki kebiasaan terlambat kemungkinan adalah orang yang termasuk golongan manusia kreatif.

Yah l,walaupun menurut beberapa orang menyadari kalau itu kebiasaan yang buruk,bahkan admin memiliki pendapat yang sama akan hal itu.

Beberapa orang lain juga berpendapat bahwa orang yang kita bahas ini adalah orang-orang dapat menyelesaikan tugasnya dengan cara yang hampir bersamaan,memiliki pemikiran yang beda dengan orang-orang disekitarnya,berfikir lebih santai adalah hal yang diamiliki. Disini juga kita bisa lihat aktor,seniman dan musisi adalah contoh yang bisa kita lihat.

Jadi,bila suatu saat bro dan sista bertemu orang yang sering terlambat atau tak tepat waktu,jangan pandang mereka sebelah mata,bisa jadi mereka lebih kreatif dari kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates