Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Minggu, 31 Juli 2016

ARTIS GANTENG TAPI JOMBLO?

Halo bro,jumpa lagi dengan admin kali ini yang pengen bahas 10 abang-abang artis yang ada di Indonesia,mereka sih ganteng-ganteng semua, namun masih jomblo? . Sini,langsung aja admin kenalin satu-satu.

FEDI NURIL


Berawal dari menjadi anggota band Garasi, Fedi Nuril akhirnya berbelok sukses menjadi aktor papan atas Indonesia. Sering juga berperan dengan wanita-wanita cantik seperti Pevita Pearce dan Raline Shah tak lantas membuatnya terjerat cinta lokasi. Faktanya sampai saat ini, pria kelahiran 1 Juli 1982 ini belum jelas mengenai pasangan hidupnya.


BAIM WONG


Merupakan mantan  pacar artis terkenal Marshanda ini belum juga menemukan wanita yang tepat sebagai pendamping hidup. Namun, pada sebuah interview di salah satu televisi swasta, Baim Mengaku memiliki target nikah tahun ini namun belum jelas pastinya siapa pendamping yang beruntung itu.


DIDI RIYADI


Aktor dan drummer band Element ini juga belum kunjung menikah, meski usianya menginjak 34 tahun. Kemapanan dan ketampanan nya ternyata tidak membuat pemilik nama asli Rahmat Riyadi ini mudah mendapatkan pasangan hidup. Mungkin masih fokus kejar karir.


CHEF JUNA


Yang satu ini beneran kejar karir mungkin?. Chef yang mendadak jadi artis di Indonesia Ganteng dan jago masak adalah kriteria yang untuk menarik lawan jenisnya, memiliki nama asli Junior Rorimpandey ini belum diketahui jelas siapa pacar dari  pria kelahiran 20 Juli 1975 ini pun belum pernah terungkap.


VARREL BRAMASTA


Si jomblo berikutnya merupakan cikal dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Ia lahir pada 11 September 1996 di Jakarta. Tak hanya tampang dan popularitas orang tua, skillnya memang sudah mulai tergali. Verrell mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia juga melebarkan sayap karier di dunia akting, entah dalam film atau pun sinetron. Namun sejak kemunculannya di dunia intertaiment sedikitpun Varrel ini menunjukkan siapa pasangan hidupnya. Entahlah dia jomblo?


AL GHAZALI

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga memiliki wajah yang ganteng. Al juga mempunyai banyak fans yang rela berdesak-desakkan demi dirinya.


Sempat mencuat rumor kedekatan dengan Pevita Pearce yang dimana mereka sempat kepergok kamera bepergian bersama. Namun hal itu tak berlanjut dan hilang begitu saja. Kini  Al dikabarkan mengerjakan proyek single Datang dan Pergi dengan penyanyi Malaysia, Nadira Adnan. Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.


AFGAN

Suara merdu plus paras ganteng sepertinya menjadi magnet dari Afgan untuk para perempuan. Pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu pun seperti mendapat tempat tersendiri di hati wanita Indonesia.


Suara merdu Afgan pun juga sempat dikabarkan meluluhkan hati para perempuan,namun hal itu membuat dirinya sendiri sangat nerhati-hati memilih pasangan sejati.


BERTRAN ANTOLIN

Bertrand Antolin lahir di Jakarta, 14 Juli 1980 ink adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang mempunyai darah Tionghoa dan Perancis serta bertinggi badan 182 cm. Bertrand Antolin juga dikenal sebagai presenter, pemain sinetron dan juga model.


Ia mulai dikenal sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra. Sinetron yang melambungkan namanya adalah Sephia. Ia juga pernah merambah layar lebar lewat film Apa Artinya Cinta?. Namun sepanjang karirnya ini pencarian jodoh tak semulus karirnya itu,sampai sekarang Berthan betah dengan kesendiriannya.


THOMAS DJORGI


pedangdut yang satu ini juga belum melepas masa lajangnya. Ia bahkan betah menyendiri hingga usianya 46 tahun. Pada masanya ia sempat menjadi sosok pria idaman banyak wanita. Mengejutkannya lagi, Thomas Djorghi mengaku belum memiliki keinginan untuk menikah hingga sekarang. Jangankan menikah,gosip punya pacar aja belum.


INDRA L BRUGMAN


Melambung bersama sunetron Jinny Oh Jinny dan berhasil menjadi pujaan hati kaum hawa namun pria yang lahir pada tahun 1981 ini mengaku tengah menikmati kariernya sebagai intertaiment walau tak setenar dulu. Namun menurutnya karir ada hal yang penting?. Sempat memaduh kasih dengan Dini Aminarti namun kandas ditengah jalan, setelah itu tak lagi terdengar kisah asmara tentangnya.

Nah demikian tadi postingan  admin semoga jadi inspirasi bagi kita,jangan lupakan budaya komem yah bro !. Bye !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates