Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 12 Juli 2016

Disangka Tewas 10 Tahun Akhirnya Silam, Wanita Ini Ditemukan di Warnet

Berita mengejutkan pada tahun 2015 kemarin, Xiao Yun nama seorang wanita dianggap sudah meninggal setelah hilang 10 tahun silam. Namun, wanita ini kemudian ditemukan hidup, dia menghabiskan sepuluh tahhn terakhir dengan bermain game di warung internet.


Di ceritakan bahwa Xiao Yun kabur akibat bertengkar dengan ayahnya dan keluarga mencarinya kesana-kemari. tapi gadis yang kala itu masih bocah tak kunjung ketemu. Akhirnya keluarga menganggapnya telah meninggal.

Dan pada 20 November yang lalu, polisi menemukan Xiao Yun. Perempuan yang kini sudah berusia 24 tahun itu ditemukan hidup di sebuah warnet. Ternyata selama 10 tahun ini dia habiskan waktu untuk main game.

Polisi menemukan menemukannya saat melakukan operasi rutin. Dia kedapatan membawa identitas palsu dan akhirnya dia digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Kepada polisi Xiao Yun mengaku menghabiskan hari-harinya untuk bermain game di internet. Di warnet itu pula dia tidur, makan, dan mandi.

Untuk hidup, dia mengandalkan pemberian dari teman-teman sesama pelanggan warnet. Terkadang dia bekerja sebagai kasir warnet untuk mendapat uang tambahan. Usai kejadian itu Polisi kini mengembalikan Xiao Yun ke orangtuanya.

1 komentar:

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates