Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Kamis, 14 Juli 2016

KAUKAH ITU JONNY DEPP ?


Johnny Depp terlahir dengan nama John Christopher Depp lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963; umur 53 tahunadalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda, selain itu ada juga peran yang aneh dan membuat kita tak yakin apakah itu si Jonny apa tidak. Hmmm, kali ini admin akan membahas deretan peran Jonny Depp yang sulit teman-teman yakini kalau memang dia yang memerankan.


MAD HATTER


Dalam film Alice in Wonderland, Johnny Depp memerankan karakter Mad Hatter. Lengkap dengan topi besarnya dan rambut jingga yang berantakan. Bukan cuma itu, wajahnya diwarnai jadi putih banget kayak badut. Memang ekstrim, Tapi kalau kamu udah nonton filmnya, pasti  sependapat kalau akting Depp keren banget disini.


WILLY WONKA


Willy Wonka yang diperakan jadi karakter utama yang gak bisa begitu aja dipisahkan dari cerita. Pemilik pabrik ini punya sifat unik dan sedikit licik. Tidak jauh beda dari Mad Hatter, hmmm Mereka sama – sama pakai jas dan topi, wajah Johnny Depp disini juga sedikit keputihan dan jangan lupa senyum lebarnya.


SWEENEY TODD/BENJAMIN BARKER


Kali ini abang Jonny berperan sebagai Sweeny Todd/Benjamin Barker. Kisah terkenal Benjamin Barker, alias Sweeney Todd, yang membuat sebuah toko tukang cukur turun di London yang merupakan dasar bagi kemitraan menyeramkan dengan sesama penyewa, Mrs Lovett. Berdasarkan hits musikal Broadway.


EDWARD THE SCISSORHAND


Di sini Johnny berperan sebagai seorang manusia buatan yang belum sempurna , karena sang professor pembuatnya meninggal terlebih dahulu sebelum proyeknya ini selesai. Tangannya pun masih berupa gunting. Manusia buatan ini diberi nama "Edward". Tinggal di dalam puri besar selama bertahun-tahun membuatnya terisolasi dari kehidupan sosial manusia. Hingga suatu saat ada seseorang yang datang ke puri tersebut dan memungutnya sebagai anggota keluarga. Berbagai konflik kehidupan pun mulai muncul ketika Edward hidup di tengah-tengah masyarakat.


TONTO

Sebagai Tonto, seorang suku Indian. Film The Lone Ranger mengisahkan tentang beberapa penegak hukum yang dibunuh oleh grombolan penjahat yang dipimpin oleh Butch Cavendish. Ternyata, tidak semua penegak hukum itu tewas. Salah satu dari mereka John Reid, berhasil selamat dan ditolong oleh Tonto (Johnny Depp), seorang Indian yang eksentrik. Karena John Reid bersikeras untuk kembali menegakkan hukum, maka Tonto menyarankan untuk mengenakan topeng.


BARBABAS COLLINS


Awalnya dia hanyalah seorang manusia biasa yang menjalani percintaan dengan berbagai wanita. Salah satunya adalah seorang penyihir. Ketika Barnabas mencintai seorang wanita yang baru dan lebih cantik, penyihir itu terbakar api cemburu  sehingga menyihir wanita tersebut bunuh diri dan mengutuk Barnabas menjadi vampir serta mengurungnya dalam sebuah peti mati lalu dikubur 1 abad lamanya.


GEORGE JUNG


Salah satu penampilan abang Depp paling keren. Di sini dia memerankan George Jung, karakter nyata yang berteman dengan Pablo Escobar. Anak muda yang berhasil menjual narkoba dengan penghasilan ratusan juta dollar.


JACK SPARROW

Ini adalah peran legendaris dari abang Depp yaitu Captain Jack Sparrow merupakan salah satu tokoh utama yang ada di dalam film THE PIRATE OF CARRIBEAN . Film ini adalah salah satu film rilisan dari Walt Disney yang tayang perdana mulai tahun 2003. Film ini juga sudah menjadi waralaba film sendiri, sama seperti Spider-man atau juga Harry Potter.

Di film ini, Johnnny tentu aja yang jadi Jack Sparrow. Aktingnya sungguh keren di film-film seri pertama sampai yang sekarang. Gayanya yang unik dan agak nyeleneh tapi cerdas, bikin orang yang nonton kadang geleng-geleng sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates