Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Sabtu, 09 Juli 2016

GUNS N' ROSES VS NIRVANA


Kedua band ini merupakan band papan atas di era90-an dengan lagu andalan mereka masing- masing. Cerita dari awal perseteruan kedua band ini berawal
Axl Rose pernah meminta Nirvana untuk manggung bareng pada Tur Skin N’ Bones Guns N’ Roses, namun Kurt Cobain menolak. Sebalumnya Axl Rose pernah mengundang Kurt Cobain dan bermain musik dalam acara ulang tahun Axl yang ke-30, namun Kurt Cobain juga tak kunjung hadir dalam acara tersebut.

Selang beberapa waktu sebuah majalah musik pernah melakukan wawancara dengan Kurt Cobain dan menanyakan dua hal tentang GNR pada bulan Februari 1993 :

Pertanyaan :  “Apakah ada sesuatu tentang musik GNR yang Anda sukai?”

Kurt  :  “Saya tidak dapat memikirkan apapun. Saya bahkan tidak bisa membuang waktu saya untuk band tersebut, karena mereka jelas menyedihkan dan tidak berbakat. Saya dulu berpikir bahwa segala sesuatu dalam dunia pop arus utama adalah omong kosong, tetapi karena beberapa band bawah tanah telah menandatangani kontrak dengan perusahaan-perusahaan besar, saya menganggap Guns N’ Roses menjengkelkan. Saya harus mempertimbangkannya lebih jauh. Mereka jelas bukan orang-orang yang berbakat, mereka menulis lagu-lagu sampah dan omong kosong, dan anehnya kini mereka menjadi band rock paling populer di muka bumi?? Benar-benar tak bisa dipercaya.”

Pertanyaan  :  “Tidakkah Axl Rose mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan tentang Anda di MTV Video Music Award pada September (1992)?”

Mungkin pertanyaan yang dimaksud ini mengacu  pada akhir penampilan Nirvana di MTV Video Music Award 1992, setelah selesai tampil Nirvana menghancurkan perlengkapan-perlengkapan sound,drum, gitar dan apapun yang bisa dihancurkan sambil berteriak-teriak “Hei Axl, Hei Axl, Hei Axl”  berulang-ulang kali.


Jawaban Kurt  :  “Mereka sebenarnya berusaha untuk menyerang kami secara lisan. aku dan Courtney  bersama bayi kami makan di belakang panggung. Dan Axl melintas. Istri saya berteriak, ‘Axl, Hei Axl kesinilah!’ istri saya berkata, ‘maukah engkau menjadi wali baptis untuk anak kami?’  kami tak tahu apa yang membuatnya kesal, dia kemudian agresif dan berteriak keras,dia bilang ‘Hei, tutup mulutmu atau akan aku bawa kalian ke trotoar’ semua orang disekitar kami terbahak-bahak. Istriku bahkan tidak mengatakan apapun yang menyakitkan,kau tahu? Jadi aku berbalik ke Courtney dan berkata, ‘Diam,Brengsek’ dan semua orang tertawa dan Axl pergi. Jadi saya kira saya telah melakukan apa yang dia ingin saya lakukan menjadi seorang pria.”


Setelah insiden itu Axl dalam beberapa kali konsernya selalu menghina Kurt, dalam jeda-jeda lagu Axl selalu “misuh-misuh”, satu sasarannya tak lain dan tak bukan adalah Kurt yang dianggapnya sebagai pecundang dan “The Fuckin Junkies”. Tidak sampai disitu, Kurt Cobain pernah menolak tawaran tur bersama Guns N Roses dan U2 bahkan Kurt pernah meludahi Piano yang Dia pikir milik Axl tapi ternyata itu milik Elton John. Terakhir,Kurt dan Courtney pernah menginap di sebuah hotel dengan memakai nama asli Axl Rose yaitu Billy Bailey dan mereka membayar 36.000 untuk waktu 2 bulan tapi mereka akhirnya di usir karena sering membuang puntung rokok yang masih menyala ke karpet hotel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates