Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Rabu, 13 Juli 2016

Wow !!,Tetris Pengen di Filmkan


Sewaktu admin kecil pernah main game Tetris. Pada lupa yah? Itu lho, game yang menjatuhkan balok-balok dari atas ke tempat yang tepat. Kalau dikumpulkan, balok tersebut jadi sebuah bangunan. Generasi 90’an pasti tahu main game ini. Nah, kabar baik sekaligus aneh buat kamu yang suka sama Tetris, Lawrence Kasanoff bakal mengangkatnya jadi film. Beliau adalah produser film Hollywood seperti Mortal Kombat dan Terminator 2. Banyak yang mengatakan bahwa  ini proyek sinting dan bakalan nggak sukses. Tapi, Lawrence Kasanoff cuek aja tuh dan tetap pede mau bikin filmnya.


Setelah pengakuannya itu,banyak orang yang mengatakan bahwa kariernya akan hancur bila tetap nekat dengan kemauannya itu. Dan tanpa disadari ternyata banyak banget kreator Youtube yang udah bikin Trailer Tetris versi mereka. Dari yang editannya ecek-ecek sampai yang profesional. Hmmm, dunia memang menantikan film ini. Satu pertanyaan lagi, apakah nantinya sang sutradara yang terpilih mampu bikin dunia berdecak kagum dengan idenya?.

Admin fikir kita layak menantikan akan hal ini,ini akan menjadi gebrakan baru dalam dunia perfilman bila ternyata tetris nanti akan selaris film yang sudah tenar sebelumnya.



1 komentar:

  1. Ada ada saja..Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang pokemon go indonesia yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan wawasan.

    BalasHapus

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates