Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Sabtu, 02 Juli 2016

DOF MANAKARA pecinta Fotografi Mamuju


Salah satu komunitas fotografi terkemuka di Sulawesi Barat berdiri 23 Oktober 2010 di Mamuju  DoF Manakarra yang penggabungan dari kata “DoF” digabung dengan nama tempat komunitas ini didirikan yaitu “Bumi Manakarra”. Dalam istilah teknis fotografi, “DoF” adalah singkatan dari Depth of Field yang berarti ruang tajam, yaitu ruang antara objek terdekat dan terjauh di dalam foto yang tertangkap dengan tajam. Patut di acungi jempol walaupun pendiri komunitas ini dari luar Sulawesi Barat, secara langsung atau tidak langsung mereka mempromosikan keindahan Sulawesi Barat ke dunia lewat karya-karya fotonya.

Konsep komunitas pencinta fotografi, juga tidak terbatas pada pembuat foto (fotografer) yang memiliki kamera tetapi siapa saja, termasuk penikmat karya fotografi. Tidak dibatasi dengan syarat : kepemilikan kamera, merk kamera tertentu atau minat pada  genre tertentu. Dan luar biasanya situs-situs luar negeri sangat menyukai foto-foto human interest di Mamuju. Foto human interest yang publish disitus luar negeri antara lain: foto anak-anak melompat di pantai manakarra, anak mandi di kali Mamuju dan petani kopra di Mamuju Utara.

Jadi,klo situ nak Mamuju trus doyan hunting,bisa gabung dan berbagi pengetahuan bersama. Abadikan momen yang ada didaerahmu dengan skil fotografimu dan jangan lupa budayakan komen kawan.

1 komentar:

  1. numpang promosi ya
    kunjungi juga blog saya di http://priyandipakpahan.blogspot.co.id/

    jangan lupa follow sama comment yah

    BalasHapus

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates