Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Jumat, 15 Juli 2016

DI PUTUSIN PACAR KARENA POKEMON GO


Banyak  cerita menarik  tentang mencari monster di Pokemon Go. Ada pula kisah seorang wanita remaja bernama Shayla Wiggins, yang menemukan mayat seseorang saat mencari Pokemon dengan handphone-nya. Remaja 19 tahun itu menemukan mayat yang mengapung di sungai dekat rumahnya pada Jumat pagi lalu.
Dan ada pula yang di putusin oleh sang keksasih,bukan karena terlalu sibuk menangkap monster, tapi setelah seorang wanita menyadari pacarnya menangkap Pokemon di rumah mantannya.

Lelaki itu diputuskan kekasihnya setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk 'menangkap' Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster.

Caranya, dengan membuka detail dari monster-monster yang telah ditangkap, lalu akan terlihat peta lokasi di mana Anda menangkapnya. Fitur inilah yang membuat Evan diputuskan kekasih, karena ketahuan menemukan Pokemon di rumah sang mantan di Brooklyn, New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates