Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Sabtu, 09 Juli 2016

KATA MEREKA MELIHAT AHMAD DHANI TERJUN KEPOLITIK

Ahmad dhani merupakan salah satu musisi pembangkit industri di Indonesia,berkarier sebagai keyboardist/guitarist dari band papan atas Dewa 19, dan menbentuk band kedua yang dimana beliau sendiri turun tangan sebagai pengisi vokal band TRIAD(The Rock Indonesia Ahmad Dhani). Setelah sukses dengan kedua bandnya, kemudian pria yang di sapa Pakde oleh para fansnya membentuk suatu menejemen artist Yaitu REPUBLIK CINTA MANAGENENT disingkat RCM yang dimana kala itu berhasil mentenarkan nama-nama seperti ; Mulan Jameela, Andra and The Backbone,Alexa Key,Mahadewi,The Fatimah,The Law dan The Virgin. Belum cukup dengan RCM Ahmad Dhani juga membuat beberapa band project seperti Mahadewa yang diisi oleh talenta berbakat seperi Vega Antares sebagai guitarist, vega sendiri seorang tamatan S-1 jurusan Psikologi serta S-2 jurusan Manajemen dari sebuah perguruan tinggi di London, Inggris. Disamping bermain musik, Vega juga menjadi dosen terbang di sekolah-sekolah musik yang didirikan oleh Ahmad Dhani.

Sukses dengan semua itu Once vokalis Dewa19 kala itu mengundurkan diri,dengan isu alasan paling ngetren di kalangan fans yaitu, terlalu lamanya Dewa19 vakum dan tak kunjung mengeluarkan album. Once sepertinya ingin terus berkarir tapo tidak bersama band yang membesarkan namanya itu.

Tak lama berselang Ahmad Dhani dikabarkan bahwa tengah diusung oleh PKB sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.
Banyak yang merespon baik akan berita tersebut dan ada pula yang kontra akan itu. Kali ini admin bakal bahas apa kata mereka melihat Ahmad Dhani terjun kedunia politik. Chekidot.


KAKA "SLANK"

"Kadang-kadang ada seorang talent bagus mutusin untuk terjun ke politik. Mau mengubah sesuatu dengan terjun ke politik langsung. Kadang gue, ‘Ih sayang, padahal musiknya bagus lho, suaranya keren.’ Tapi, itu kan pilihannya dia dan Mungkin dia punya impian buat perubahan di negara atau di dunia musik, khususnya yang dia gak bisa ubah kalau dia jadi penyanyi atau musisi. Jadi dia harus terjun ke politik untuk merubah sesuatu di dunia musik yang dia inginkan. Wajar-wajar aja sih".


GIRING "NIDJI"


"Cuma enggak apa-apa lah, saya juga menghormati, mungkin Mas Dhani punya cita-cita dan impian seperti apa, ya sudah lah. Saya sebagai teman mendoakan yang terbaik. Yang penting, kalau sebagai musisi, saya kangen banget Dewa 19," .


ONCE MEKEL


"Saya lihat dulu apa ia punya kapasitas itu, karakter dan kapasitasnya. Tidak semua jelek dan tidak semua bagus, intinya pilih yang tepat,Banyak kan dari orang orang hiburan yang terjun kepolitik kan, dan sukses. Ya kita lihat ke depannya, masih banyak proses yang harus dilalui".


BEBI ROMEO


"Kalau dukung ya, dukung. Intinya kan sahabatku itu, kalau dia maju saya senanglah gue doain lah supaya ini jalannya bagus buat lu (Ahmad Dhani). Kalau emang ini jalan lu, siapa sih yang enggak mau halangin".


SARIFUDIN SUDDING


” Saya sangka lebih cocok lah bila dia di bagian musik. Bila menurut saya dia lebih cocok jadi tetaplah jadi musisi daripada gubernur".


RUHUT SITOMPUL


“Kalau aku ngomongin Dhani, dan kalau kami tanggapi jadi beken dia (Dhani), Semakin sering dia ngerasani orang, aku enggak bisa ngebayangin, kodok dan kecebong di Istana Bogor tertawa."

Oke bro,itulah tadi orang-orang yang menurut admin penting dan masuk list dalam postingan yang satu ini. Tapi ada bagusnya sih klo teman-teman ikut mengungkapkan juga mengenai pembahasan kali ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates