Chibi Captain America

KAMI BERIKAN YANG TERBAIK


Selasa, 12 Juli 2016

Dicampakkan Setelah ‘Dipreteli’ Gadis Pujaan

Semua bisa terjadi demi cinta yang suci dan tulus, apapun dilakukan demi orang yang kita cintai bahagia begitu pula dengan abang yang satu ini,tapi sayang si abang ketiban sial.

Saat itu, Absalom meninggalkan kampung halamannya, Sabiat, Kecamatan Kemtuk, Kabupaten Jayapura. Absalom terbang dari Papua ke Makassar demi cinta.

Asa Absalom pupus di Jeneponto. Gadis pujaan hati yang dikejar dari Papua “menghilang” di kerumuman orang di Pasar Jeneponto.Hatinya hancur berkeping-keping Mau segera berlari meninggalkan Jeneponto kembali ke Papua, apa daya uang tiket belum ada pasalnya sebelum kejadian Wanita yang mengaku bernama  Ayu itu mengambil telepon genggam dan uang bekal si pemuda Papua sebanyak Rp 500 ribu.

Menurut berita yang berdar, Kini Absalom meratapi nasib di Mapolres Jeneponto sebatangkara di kantor polisi, tempat dia mengadukan nasib setelah tertipu wanita pujaan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates